Selasa, 19 Juni 2012

Ketika Rindu Melanda

Apa yang anda rasakan ketika rindu melanda ?

Jawabannya beribu bahkan Jutaan,
Tapi anda tau kan kalau rindu itu hanya diobatin dengan satu saja ?
Ya jikalau itu di ibaratkan rindu dengan keluarga maka jawabannya adalah cepat2lah menemui mereka

Kalau rindu pasangan/pacar gimana ?
Jawabannya juga sama aja hehehe

Ya temui dia dan Katakanlah bahwa anda sangat Merindukannya ...

Dan bacakan Puisi berikut Untukya hehehe :*
Meski sejenak bertemu, aku bahagia bisa kembali melihatmu
Di batas-batas kerinduan dan kehampaan tak terasa airmata menetes di pipiku
Hati yang mati suri, tiba-tiba terjaga dan berkata bahwa sesungguhnya rasa masih ada
Baru kumengerti bahwa rasa tak pernah pergi dan sepertinya takkan terganti
Sekeras apapun kumencoba, selemah apapun daya tuk mengingatnya
Hati miliki pilihannya sendiri yang tak bisa diatur oleh akal
Kukira aku sudah berhenti berharap di sekian waktu yang lalu
Kukira aku tak punya lagi hasrat untuk bertemu
Kukira aku takkan lagi melihatmu seindah seperti kemarin
Hingga sekarang aku tahu bahwa segalanya tak ada yang berubah
Hanya setumpuk perkiraanku saja yang salah

Hehehehe Makasih sayangku kau memang berbeda dari yang lainnya 
hingga kini kutemukan didirimulah Cinta sejatiku :*
aku kan selalu merindukanmu dan selalu menyayangimu sampai akhir hayatku 
Itu janjiku :)

Sayang Meski Puisinya aku Pinjam dari org lain, Tapi jujur sebagian dari puisi ini adalah isi hatiku :)

Saat matahari mulai terbenam
Aku melihatmu tersenyum di sampingku
Aku tak berkedip menatap matamu
Bagiku, matamu begitu sempurna
Hari itu saat kau pelik erat Tubuhku
Aku merasakan denyut nadimu
Detakan keras jantungmu
Harum nafasmu
Juga hangat cintamu
Kini tentangmu kujadikan cerita sebelum ku tertidur
Ku jadikan bayang kerinduan sebelum ku terlelap
Dan Ku jadikan Pelabuhan di alam mimpi
Jiwa ini, Hati ini, Hidup ini begitu merindukanmu
Engkau adalah kisah terindahku

Tetap jaga kisah ini ya sayang, Tetap sirami dengan Sejuknya Cintamu
biarkan bunga-bunga cinta ini tetep terjaga indah
walaupun musim berganti tapi biarlah kisah ini tetap menjadi yang terindah
Selamanya Bebebq :p

0 komentar:

Posting Komentar